PUISI RINDU UNTUK AYAH YANG TELAH TIADA - BLOG SAMS KODRI

PUISI RINDU UNTUK AYAH YANG TELAH TIADA

 


Ayah merupakan pria hebat yang menjadi panutan, karena sikapnya yang tegas, hangat, pekerja keras dan penuh kasih sayang. Setiap anak tentu merasa sangat kehilangan dan sedih ketika sang ayah berpulang ke sisi Tuhan.

Tak sedikit dari mereka pasti ingin mengingat kembali semua kenangan indah yang dimiliki tentang ayah. Puisi tentang ayah yang sudah meninggal ini mungkin bisa mewakili kerinduanmu dan mengungkapkan betapa pentingnya dirinya.


Ayah . .

Tak terasa begitu cepat waktu berlalu

Kerinduanku akan masa kecil bersamamu

Kini hanya bisa ku kenang, tak kan lagi terulang

Meskipun kini kau jauh disana

Aku yakin kau akan bahagia

Hanya do'a yang dapat kuberikan padamu kini

Semoga apa yang telah kau berikan padaku, dapat menjadi contoh

Semoga aku menjadi pribadi yang sepertimu, tegas, berwawasan, dan berjiwa kasih

Aku rindu padamu yah.!!

Masih terasa goresan luka kepergianmu

Masih membayang kenangan indah masalalumu

Kini semua benar - benar telah berlalu

Sedih ini bercampur pilu

Tangis ini bercampur rindu

Sesungguhnya aku ...

Masih butuh kasih sayangmu

Masih ingin dipelukanmu

Namun... apalah dayaku

Kini ku hanya bisa memandang nisanmu

Mengenang jasa dan kebaikanmu

Menuruti semua nasihatmu

Ayah

Do'a ku ini mengiringi perjalananmu

Semoga Tuhan mengampuni dosa - dosamu

Semoga Tuhan menerima amal ibadahmu

Dan semoga tempat yang layak ditujukan untukmu

Aku... slalu menyayangimu.

Samsul Koderi
Samsul Koderi Happy reading!! Hopefully the information I share can be useful for all of us.